Tuesday, February 13, 2018

Program baru E-Commerce

Program Studi Sistem Informasi membuka program baru yaitu E-Commerce. Bidang e-commerce  fokus pada menggabungkan teknologi dengan bidang yang relevan dengan bisnis transaksi.  Pada era yang berkembang begitu cepat, bisnis yang mengandalkan solusi teknologi digital membuat pemasaran untuk manajemen menjadi lebih efektif.  
Mahasiswa bidang e-commerce akan belajar tentang teknologi digital, pengelolaan konten, rantai pasokan, system pembayaran berbasis Fintech (financial technology) yang didukung dengan pemahaman hukum dan pajak yang memungkinkan untuk memahami transaksi dan operasi bisnis lebih terintegrasi sehingga mampu membawa perusahaan berkembang pesat.
Program E-commerce akan mulai pada tahun ajaran 2018-2019, perkuliahan akan dimulai pada bulan Septermber 2018. Untuk pendaftaran dapat mulai dari saat ini hingga bulan Juli tahun 2018. Pendaftaran dapat menggunakan jalur online  di alamat  http://pmb.unika.ac.id/
Program ini selaras dengan apa yang disampaikan oleh Presiden RI Joko Widodo (Jokowi)  bahwa Indonesia wajib mempersiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul demi menghadapi persaingan global yang salah satu adalah SDM di sektor teknologi salah satunya adalah E-Commerce.


0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...