Wednesday, March 29, 2017

Jomblo? Dibuat keren aja dengan game Jomblo Keren!


Semarang, 26 Maret 2017 – Raxeon kembali meluncurkan game terbaru mereka di Google Play yang berjudul “Jomblo Keren”.

“Jomblo Keren” adalah mobile games dari Raxeon dengan genre simulasi yang menceritakan tentang kehidupan seorang mahasiswa yang memilih untuk hidup jomblo selama ia kuliah. Di game ini, pemain akan dihadapkan dengan banyak persoalan yang biasa dialami oleh mahasiswa sehari-harinya, seperti pilihan untuk membolos kelas, bahkan soal percintaan!


Gameplay dari “Jomblo Keren” cukup mudah karena pemain hanya perlu melakukan tap pada salah satu jawaban yang ada. Namun pemain tidak bisa asal memilih, karena setiap pilihan memiliki konsekuensinya masing-masing.

Terdapat empat status utama pada game ini, yaitu Perasaan, Sosial, Akademis, dan Keuangan. Hasil akhir dari status ini berguna untuk menentukan layak tidaknya pemain untuk maju ke level selanjutnya.

Misi utama dari game “Jomblo Keren” yaitu memperoleh nilai akademis yang bagus selama kuliah, memiliki finansial yang cukup, serta banyak relasi. Untuk mencapai itu semua, tugas dari pemain adalah untuk tetap men-jomblo selama kuliah serta menjaga keseimbangan ke empat status lainnya. Pemain juga harus segera menyelesaikan level yang telah dipilih, batas waktu pemain hanya 50 minggu! Lebih dari itu? Permainan akan berakhir. Ibaratnya, “kamu ngapain aja selama kuliah?”.

“Jomblo Keren” memiliki beberapa fitur, diantaranya adalah sistem pencapaian. Sistem pencapaian berguna untuk mencatat sudah sejauh mana kisah kalian berjalan.

Selain itu, terdapat empat mahasiswi yang dapat didekati oleh pemain selama kuliah. Pilihan pemain akan menentukan ending dari game ini!

Untuk dapat bermain “Jomblo Keren”, pastikan Android kamu adalah versi 4 keatas.


Download game nya di Google Play:



Fanspage:



Buktikan kalo jomblomu itu adalah jomblo yang keren!



Trailer Jomblo Keren



Raxeon sendiri adalah sebuah indie game developer dari program studi Sistem Informasi UNIKA Soegijapranata Semarang yang berfokus pada mobile games dan sudah beberapa kali merilis game mobile seperti "Sahurak?" dan "Amame Quiz".

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...